Tuesday, April 28, 2009

salam manis pake gula 2 sendok

hey guys!

sudah lama skali saya tidak ngeblog....

dengan 2 post yang nggak bermutu,maka saya deklarasikan bahwa saya,darth vader akan mulai ngeblog dengan serius!

hari ini dimulai dengan UAN...tau itu UAN?

ujian anak nasional...eh

UJIAN AKHIR NASIONAL

UAN hari ini dapat gw jalani dengan cukup mudah...

uda selese,gw bengong di ruang ujian...

uda gitu,pengawasnya berisik pula...

pusing diriku ini...uo uo uo

kayak lagu aja

lagu ciptaan bob yang terkenal itu loh


blakangan ini,gw memulai untuk mencoba Indonesia's biggest community -KASKUS-

linknya http://kaskus.us/

dengan nama darthbob

sekian salam manis saya...

ada tebak2an nih:

apa yang lebih berbahaya dari sebuah bom nuklir?yang tau jawabannya tulis d cbox

No comments:

Post a Comment